Bismillah, hem… rasanya sudah lama banget gak nulis unek-unek ya🙂 Em mau nulis apa yah.. apa yang ada aja ya😀

sekitar satu bulan yang lalu banyak hal yang membuat ku bahagia sekaligus gaket sedih pokonya campur-campur lah. Saat masa-masa kritis menjalankan sebuah amanah yang belum pernah di lakukan itu uuh… rasanya dimana gitu, apa lagi …. (patner) sedanga dalam keadaan yang gak terduga tapi sudah terasa kalo sedanga…. (di sensor)😀

Huft rasanya saat itu, hem… sampai-sampai berat badan ku turun 1kg. Tapi gak pa-pa,🙂 Alhamdulillah walau semangatnya masih terasa. Sejak mullai itu hem rasanya makin….😀 (* hem harus di jaga tuh!

Hari, minggu, bulan pun terus berlalu, lalu apa yang terjadi lanjutnya.? Yah pokonya membuat ku hem… marasakan rasa yang merasan rasa, karena rasa gak pernah boho. Eh ada yang refisi “yang gak bisa bohong tuh Hati” setuju gak? emm… setuju banget😉

Hem, apa lagi ya yang mau ditulis, jadi bingung neh.. sangking banyaknya yang mau ditulis😀

Rasanya saat ini gak karuan, serasa sedang terbakar sate, hoho… ho sate bakar kale yah😀

Ehem untuk motifasi ini deh,😉

“Ya Allah, Jika aku jatuh cinta,

Cintakanlah aku pada seseorang yang

melabuhkan cintanya padaMU,

Agar bertambah kekuatanku untuk mencintaiMu.

 

Ya, Muhaimin, Jika aku tatuh hatu,

Izinkanlah aku menyentuh hati

seseorang yang hatinya tertaut padaMu,

Agar aku tidak terjatuh ke dalam jurang cinta & nafsu.

 

Ya Rabbana, Jika aku jatuh hati,

Jagalah hatiku padanya, agar tidak berpaling daripada hatiMu..”

 

Em.. kayaknya udahhan dulu ya, semoga ini bisa menjadi motifasi kita untuk senangtiasa menjaga hati. Dan selalu mengingat Allah di manapun kita berada, dan terus selalu bersyukur dan ternsum🙂.