Archive for Juli, 2009

Diagnosa dengan Telapak Tangan

kesehatan-300x300Heii………….. gimana nih kabarnya dah lama ya aku gak bagi-bagi ilmu. Nah sekarang aku akan kasih sedikit ilmu yang aku dapatkan saat aku mengikuti training di kampus STMIK EL Rahma. Baca lebih lanjut…

Iklan

Belajar Corel

corel_12_iconDah lama nih aku gak bikin sesuatu yang wah, nah ni ada sedikit yang bisa aku bagi untuk temen-temen. Walau sederhana ya moga aja ada manfaatnya 😀 Baca lebih lanjut…

Istilah Pemrograman

librarySetelah dua hari aku pergi ke kasongan sekarang aku bisa maen komputer lagi, uhh seneng deh. Awalnya cuma baca-baca buku eh tapi menarik juga untuk ku bagikan untuk temen-temen semua. Baca lebih lanjut…

Konsep Pemrograman Berorientasi Objek

ngetik

Dalam konsep pemrograman modern dikenal sesuatu yang disebut dengan Pemrograman Berorientasi Objek atau Objrct oriented Programming (OOP). OOP adalah cara pemrograman yang mendasar segala sesuatunya pada objek. Sebuah aplikasi disusun oleh rangkaian berbagai macam objek, bahkan aplikasi itu sendiri bisa juga merupakan sebuah objek. Baca lebih lanjut…

Membuat Buku Tamu dengan PHP

2752538227_7661504b06Wah pagi yang indah bukan? awali hari ini dengan senyum ceria ^_^…. hari ini adalah liburan hari ketiga. Nah disini aku mau bagi-bagi ilmu baru tentang menbuat buku tamu sederhana dengan menggunakan php. Baca lebih lanjut…

Mengisi Liburan

WebHem……… Alhamdulillah uasnya sudah selesai, tinggal nunggu hasilnya. Kalau udah gini bingung mau ngapain, biasa hari-hari sibuk dengan tugas kuliah yang setia menemaniku. Sekarang jadi gak ada kegiatan yang menyita banyak tenaga. Nah daripada boring atau bosen mikirin mau ngapain mending belajar Flash bareng aja yok.

Baca lebih lanjut…

Membuat Jam Digital Dengan Visual Basic

vb_logoHem……….. dah lama banget yah aku ga bagi-bagi ilmu, nah sekarang aku punya tutorial pemrograman vibi (visual basic). Disini kita mau belajar membuat jam digital dengan vibi secara sederhana.

Baca lebih lanjut…